Laman

Cara Memilih Lisptik Yang Benar

Majalah Gaul - Lipstik merah memang salah satu must have makeup item saat ini. Meskipun memakai outfit simple, kita akan tetap terlihat stunning berkat bibir yang merah merona.

Tapi, saat membeli/memakai lipstik merah ini kita nggak bisa sembarangan, lho. Salah satunya adalah dalam pemilihan warna. Ada banyak jenis warna merah dalam sebuah produk lipstik. Pilih warna merah yang sesuai dengan warna kulit tubuh dan warna bibir, biar makeup wajah terlihat serasi. Berikut panduannya:






Untuk Kulit Putih - warna merah klasik sangat cocok untuk kulitmu. Maksud dari warna merah klasik ini adalah tanpa sentuhan warna oranye atau pink. Kalau masih bingung seperti apa warnanya, cek gaya dari Emma Watson atau Emma Stone.





Untuk Kulit Kuning Langsat - Kamu yang memiliki kulit kuning langsat kecokelatan lebih punya banyak pilihan warna merah, nih. Lucky you! Mau memakai warna merah yang sedikit bercampur dengan oranye, atau memilih warna cherry red sampai red burgundy, semua akan terlihat bagus. Sebagai panduan, lihat deh gaya Selena Gomez dan Megan Fox.





Untuk Kulit Gelap - Buat kamu yang berkulit gelap, aplikasikan lipstik merah yang tone-nya lebih gelap keunguan, seperti warna burgundy. Warna-warna ini akan membuat kulit gelapmu terlihat seksi. Perlu bukti? Lihat saja Chanel Iman dan Rihanna

AddThis