Laman

Film Monte Carlo


Majalah Gaul - Cerita film ini sebenarnya diadaptasi dari karya-karya baru Headhunter Jules Bass. Tapi karakter utama berubah dari wanita paruh baya sampai tiga gadis muda, Grace Bennett, yang memiliki 18 tahun, sabahatnya, Emma Perkins yang tidak menyelesaikan sekolah tinggi, dan Meg Kelly-Bennett, seorang Rahmat setengah kaku adik.

Ketiga gadis biasa-biasa saja di Amerika. Rahmat memiliki semua berubah setelah ayahku memberikan hadiah kelulusan liburan sekolah tinggi ke Prancis. Dia awalnya tidak mau berpartisipasi karena mereka tidak ingin berlibur dengan dia, yang dianggapnya akan membingungkan situasi.

Liburan mereka berantakan sampai mereka berpapasan dengan Winthrop-Scott Cordelia, putri manja kaum bangsawan Inggris. Cordelia sangat mirip dengan Grace! Ketika wanita mulia telah lari, semua orang berpikir Rahmat sebagai Cordelia.

Meg, Grace dan Emma juga mengambil kesempatan untuk berpura-pura menjadi putri dan menghadiri acara yang harus dikunjungi oleh Cordelia. Jadi, akhirnya mereka memberanikan diri ke Monte Carlo dan kemacetan tanggal yang sama UNCLE orang Hussain. Semua berjalan lancar sampai Owen, pacar Emma, ​​mengejar ketinggalan dengan Eropa, dan Cordelia lagi.

Film Tindak diproduksi menghibur dan Nicole Kidman benar-benar cahaya. Selena Gomez muncul semua keluar sebagai Grace dan Cordelia. Dia juga menyanyikan soundtrack film, Who Says, dengan Scene.

Dua karakter lain, Meg dan Emma, yang diperankan oleh Leighton Meester sama dan Katie Cassidy. Bintang Glee, Cory Monteith, juga muncul sebagai Owen, pacar Emma, ​​dan Theo, cinta interestnya Rahmat di Paris, yang diperankan oleh Pierre Boulanger.

AddThis