Laman

Perawatan Kecantikan Di Rumah

Majalah Gaul - Anda dapat melakukan keindahan pengobatan sehari-hari dengan bahan alami, seperti buah-buahan dan sayuran di rumah. Coba deh ikuti tips untuk membuat produk-produk kecantikan alami yang mudah diaplikasikan sendiri di rumah. Check it out!

  1. Campurkan 1 cangkir jus mentimun dengan satu atau dua tetes minyak bayi untuk mengangkat kotoran dan make-up Anda.
  2. Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dan minyak bayi untuk menghapus maskara.
  3. Gunakan sampo bayi untuk menghapus maskara tahan air.
  4. Gosok kulit lemon di wajah Anda adalah kulit berminyak untuk menghilangkan minyak dan juga untuk meremajakan kulit anda ..
  5. Bilas wajah dengan susu murni setiap malam untuk menghapus semua riasan residu dan minyak di wajah Anda.
  6. Campurkan 1 sendok makan jus kentang dengan beberapa tetes jus lemon untuk mengurangi kotoran dan lingkaran hitam di sekitar matanya.
  7. Campurkan 2 sendok makan tepung dan susu yang cukup untuk membuat scrub wajah.
  8. Celupkan cotton bud ke dalam jus tomat dan oleskan pada kulit wajah Anda, kemudian diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas. Ini akan membantu mengurangi munculnya pori-pori besar.
  9. Campurkan oatmeal walnut dan kenari untuk membuat scrub, kemudian dioleskan ke seluruh tubuh untuk melembutkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati.
  10. Hancurkan pisang dicampur dengan beberapa tetes susu untuk digunakan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air. Wajah Anda akan terasa lembut dan halus

AddThis