Laman

Membuat Rambut Kepang Di Belakang

Majalah Gaul - Mungkin sista sekalian sangat bosan dengan model rambut yang sekarang, ingin berkreasi dengan rambut namun bingung ide nya? Mudah kog sebenar nya sista bisa saja mebuat rambut di kucir, atau juga membuat rambut di kepang. Ah dikepang !!! eh tunggu dulu, mungkin bagi sista sekalian kepang sudah kuno, namun dengan kepang dibelakang kita bisa membuat rambut sista sekalian menjadi indah dan menarik serta tidak terkesan jadul, Nah Bagaimana cara membuat rambut kepang di belakang






  • Pertama, biarkan rambutmu kering untuk menghasilkan tekstur yang maksimal. Lalu, semprotkan sea-salt hair spray ke seluruh rambutmu.
  • Bagi rambutmu menjadi dua bagian, kemudian pelintir masing-masing rambutmu dari bagian atas sampai ujung rambut hingga terasa ketat.
  • Jangan lupa untuk menyemprotkan firm-hold hairspray di setiap bagian rambut yang sudah dipelintir tadi.
  • Sulam kedua bagian rambut dengan menggunakan benang/pita, untuk memberikan efek anyaman pada rambut ‘tumbled tail’ kamu. Lalu ikat bagian ujungnya.
  • Terakhir, berikan kesan messy pada rambutmu dan semprotkan hairspray biar rambut ‘tumbled tail’ kamu tahan lama.
Nah slesei deh cara membuat Rambut Kepang di belakang, mungkin sista sekalian bisa melihat Model Rambut lainya sebagai acuan atau hanya ingin menampilkan efek blow dengan mencatok rambut, semua oke-oke saja, asal sesuai selera ya

AddThis