Laman

Trend Warna Kuteks Tahun 2012

Majalah Gaul - Mempercantik penampilan dengan melakukan pedicure serta pewarnaan pada kuku menggunakan kuteks adalah hal yang sangat mengasyikan dan semakin gaya. Nah yuk kita lihat seperti apa trend warna kuteks tahun 2012 ala model di new york berikut ini :





Warna-warna ‘aman’ pada kuteks masih menjadi pilihan beberapa designer ternama berikut ini. Caramel colors, nude dan putih tetap terlihat keren dan menjadi salah satu beauty trend yang terinspirasi dari runway Fall 2012. Lihat saja warna kuteks yang ditampilkan oleh desainer Christian Cota, yang terinspirasi dari warna permen chocolate milk dan caramel. Atau warna lembut dari Jason Wu yang menampilkan warna kuteks warna nude yang simple dan cute. Sedangkan, Tibi menampilkan warna kuteks serba putih yang terlihat effortless.




Selain warna kuteks netral, pada Fall 2012 ini juga ada beberapa desainer yang menampilkan warna kuteks dengan motif yang seru. Seperti warna kuteks bermotif kelopak bunga warna putih dan biru, di atas kuteks warna merah yang terlihat cute di runway Rachel Antonoff. Lain lagi dengan warna kuteks super eye catching-nya Fred Butler yang bermotif Sushi dengan 3D nail art. Atau warna kuteks motif swirls warna-warni Nicole Miller yang edgy dan seru

AddThis