Laman

Lipstick Untuk Kulit Sensitif


Apakah anda tengah melacak brand lipstik yang pas untuk kulit peka anda ? anda membaca artikel yang pas.

Kulit peka yaitu kulit istimewa yang memanglah memerlukan perlakuan yang tidak sama dari type kulit yang lain. Lalu demikianlah, mempunyai kulit peka ini cukup menggemaskan serta menyusahkan dikarenakan kerapkali menunjukkan iritasi atau reaksi alergi jika bersua dengan kosmetik yang tidak pas.

Terlebih bila problemnya telah lipstik, tidak gampang kan melacak lipstik yang memanglah ramah untuk kulit peka ?

Well, artikel ini dibikin untuk menjawab problem anda. Tersebut disini sebagian brand lipstik yang aman serta pas untuk kulit peka.

Josie Maran

Di antara brand kosmetik top untuk kulit peka yaitu josie maran. Sediakan seluruh produk kosmetik memiliki bahan alami serta eco-friendly hingga kulit peka dapat berlega hati memakainya. Lalu demikianlah produk ini terus berikan sentuhan kemewahan serta warna-warna cantik yang siap menghias serta memaksimalkan tampilan anda.

Yaitu argan oil, rahasia bahan utama yang terdapat didalam kosmetik ini, terhitung pada produk lipstik. berikan sentuhan lembut serta aman hingga kulit anda tidak tunjukkan reaksi alergi.

Physicians Formula Organic Wear

Rangkaian produk yang pas untuk kulit peka lain yaitu physicians formula. Tawarkan produk kecantikan yang spesial dibikin untuk kulit peka. Tiap-tiap produknya dibarengi dengan hypo allergenic serta kualitas terbaik. Dengan tampilan sederhana namun dapat memaksimalkan fisik anda.

Clinique

Produk yang satu ini telah cukup popular di indonesia. Banyak yang mempercayakan kulit sensitifnya pada perawatan hypoallergenic dan 100% fragrance free dari clinique.

Produk ini juga dikenal mempunyai 3 langkah skin care yang amat ramah pada kulit peka. Rangkaiannya juga bermacam, mulai bedak, pembersih, maskara, apalagi lipstik.

Origins

Brand yang satu ini juga bersertifikasi terbuat berbahan-bahan organik. Tanpa paraben serta bahan kimia beresiko, origins menjanjikan perawatan alami untuk kulit.

Almay

Beauty line yang satu ini menghadirkan rangkaian skin care serta make up yang hypoallergenic dan fragrance free. Amat lembut di kulit serta membuahkan sentuhan natural untuk make up sehari-hari.

Nah, jika anda mempunyai kulit peka, anda dapat memakai produk-produk diatas, terhitung untuk bibir anda.

AddThis