Laman

Membaca Kepribadian Dengan Kaki


Di antara media menebak kepribadian atau apalagi hari esok seseorang yaitu telapak tangan.Tiap-tiap orang mempunyai garis telapak tangan yang tidak sama, dari sanalah seseorang yang mahir membaca telapak tangan bisa membaca karakter serta juga hari esok. Berita baiknya, bukan sekedar telapak tangan yang mungkin saja media baca kepribadian serta meramal, kaki juga dapat.

Diberitakan merdeka. com, seorang wanita bernama jane sheehan mempunyai bakat untuk membaca kepribadian melewati kaki. Saya dapat membaca emosi atau kepribadian melewati perihal spesifik pada kaki seseorang, tutur jane layaknya ditulis dari website digital spy.
 
Keunggulan telapak kaki yaitu membaca perihal menyeramkan ; di hari esok, masa lantas dan seterusnya. jane mengaku bahwa dia dapat tahu banyak perihal perihal seseorang cuma dengan lihat kaki. Wanita ini memadukan refleksiologi, penyembuhan tradisional dan abjad jempol kaki untuk tahu kepribadian serta rahasia seseorang.

Untuk sekali membaca kaki, seseorang mesti mengeluarkan duit 20 poundsterling ( lebih kurang rp 300. 000 ), sesaat untuk pembacaan kaki berkelompok, jane menempatkan tarif 160 poundsterling ( atau lebih kurang rp 2, 3 juta ). Menurut jane, keterampilan ini sesungguhnya dapat dipelajari tiap-tiap orang.

AddThis