Laman

Pillow Talk, Bantal Yang Bisa Atasi Kangen



Majalah Gaul - melakukan hubungan LDR memanglah sedikit menyiksa. rasa rindu kerapkali menempa serta bikin kita pingin bersua. tetapi apa daya, tanggung jawab atau situasi tidak sangat mungkin kita berdekatan dengan pasangan.

Mengerti dapat keperluan ini, seorang penemu asal skotlandia, coba bikin sesuatu bantal yang dapat jadi pengobat rindu untuk pasangan LDR. Bantal ini bernama pillow talk. menurut theweek. com, bantal ini dapat dipakai oleh pasangan LDR walaupun mereka ada di benua yang tidak sama.

Desainer penemu bantal ini bernama joanna montgomery yang diklaim dapat meringankan kerinduan anda pada si dia. product ini terdiri dari sepasang cincin serta bantal spesial. Waktu malam hari tiba. anda cukup menggunakan cincin tersebut sembari meletakkannya di bantal anda. Waktu anda mulai tidur, maka bantal itu dapat bercahaya perlahan serta tidak menyilaukan.

Demikian anda berbaring serta letakkan cincin di dekat bantal, maka bantal pasangan anda dapat menyala. ini dapat jadi alarm bahwa anda telah ada di ranjang serta diapun dapat tertarik untuk tidur. Waktu ia telah tidur di bantalnya yang menyala, maka bantal anda lalu dapat menyala. Perihal ini merupakan sesuatu komunikasi intim diantara anda berdua walau tengah melakukan hubungan LDR.


Bantal ini memperoleh sambutan yang cukup baik dari beberapa konsumen online, tetapi belum ada kabar mengenai penjualan barang tersebut. Wah, bila lantas dijual, kelihatannya dapat jadi serbuan beberapa pasangan yang ldr nih. ada yang tertarik membelinya ?

AddThis