Laman

Tips Memasak SeaFood


Chef jebolan persaingan memasak masterchef musim ke-2, opik, berikan panduan bahwa memproses makanan laut janganlah terlampau lama dikarenakan zat-zat yang bermanfaat untuk tubuh dapat hilang.

Kelak yang dimakan yaitu sampah. dikarenakan sari-sari yang bermanfaat untuk tubuh telah hilang, kata opik dalam acara jelajah gizi berbarengan sari husada di pulau lancang, kepulauan seribu, jakarta, kamis.

Dia merekomendasikan untuk memproses makanan laut tidak kian lebih 10-15 menit. dengan waktu tersebut, sari makanan laut yang berguna tetap bertahan. jika baby gurita. Bila itu memanglah mesti lama masaknya, tuturnya.

Untuk olahan makanan laut, opik merekomendasikan supaya mengolahnya dengan langkah mengukus. dikarenakan lebih sehat dibanding dengan digoreng.

Serta sarinya memanglah sedikit terbuang, tuturnya.

Untuk menghilangkan rasa amis dari makanan laut, dapat menggunakan air perasan jeruk nipis atau rempah yang mempunyai rasa serta aroma yang kuat.

Makanan olahan hasil laut memanglah mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh layaknya protein, kalsium, serta omega 3.

Zat-zat tersebut amat bermanfaat terlebih untuk anak-anak yang tengah dalam masa perkembangan hingga konsumsi untuk tubuh serta otak dapat dipenuhi.

AddThis