Laman

Model Rambut Dikucir

Majalah Gaul - Rasanya hampir semua dari kita menyukai Model rambut dikucir . Ringkas, nggak gerah, dan bisa “menyelamatkan” bad hair day kita. Ternyata model rambut dikucir ini juga bisa menjadi gaya kita di segala kesempatan, lho. Karena ada berbagai macam jenis model rambut dikucir yang keren buat dicoba.
 
Model Rambut Dikucir Messy
Cara mudah untuk mendapatkan messy ponytail ini adalah: keringkan rambut dengan hairdryer sampai benar-benar kering. Sisir rambut dari belakang ke depan dengan menundukkan kepala. Angkat kepala ke posisi tegak, lalu sisir  rambut menggunakan jari-jarimu kemudian ikat. Voila, you will get the effortless beauty look!
Model Rambut Dikucir Samping 
Gaya ini lagi hits banget, baik di kalangan seleb maupun di runway. Wajib coba buat kamu yang berambut panjang, nih. Caranya: keringkan rambut menggunakan hairdryer, lalu styling rambutmu menggunakan curling iron( cara mencatok rambut di sini ). Saat seluruh rambut sudah terlihat curly, bawa seluruh rambut ke samping leher, lalu ikat. Saat mengikat rambut, jangan ditarik terlalu kencang, tapi biarkan sedikit loose untuk hasil tatanan yang natural.
 
Super Sleek Ponytail   
Untuk mendapatkan gaya ini, setelah keramas, gunakan foam lalu catok rambut supaya lurus. Foam berfungsi untuk membuat rambut lebih mudah diatur. Dengan menggunakan sisir, tarik rambut ke arah atas kepala (kira-kira sejajar dengan mata), lalu ikat.

AddThis