Laman

Bagaimana Cara Merawat Punggung

Bagaimana Cara Merawat Punggung

Majalah Gaul - Saat ini, pengusaha dengan model backless yang lagi ngetrend. Pengin yakin itu memakai atasan bergaya ketika bergaul dengan teman saya? Oleh karena itu jangan malas untuk merawat punggung Anda.

Untuk tetap halus dan tidak berjerawat, Anda tentu harus melakukan perawatan di punggung indah Anda secara teratur. Membaca tip berikut GADIS Anda akan lebih percaya diri saat mengenakan atasan backless.
  1. Tiriskan punggung Anda dengan sempurna.
  2. Bila berkeringat atau setelah mandi, Anda harus segera mengeringkan punggung Anda. Jika Anda membiarkan terlalu lama, air dan keringat yang menempel pada kulit Anda akan menyebabkan bakteri penyebab jerawat.
  3. Mandi dua kali sehari.
  4. Mungkin klise, tapi kunci untuk kelancaran punggung adalah menjaga kebersihannya. Gunakan loofah untuk membersihkan kulit punggung dengan maksimal. Jika kulit Anda berminyak, Anda bisa menggunakan sabun yang mengandung asam salisilat atau minyak pohon teh untuk mengangkat semua kotoran.
  5. Menggosok.
  6. Bersihkan Anda untuk menggosok menimal punggung seminggu sekali. Perawatan ini berguna ramah mengurangi penumpukan sel-sel mati pada kulit Anda.
  7. Gunakan lotion.
  8. Untuk menghindari noda dipunggung, Anda dapat menggunakan body lotion setelah mandi untuk menjaga kelembaban kulit.
  9. Jaga asupan makanan Anda.
  10. Untuk membersihkan bagian belakang, tidak hanya dipengaruhi oleh perawatan dari luar saja cantik, tapi juga dari dalam. Oleh karena itu Anda juga harus memperhatikan konsumsi makanan. Untuk kulit berminyak, sebaiknya menghindari kacang dan makanan pedas.

AddThis